Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Usai Dilantik, Kader Partai Golkar Jimmy Siburian Gelar Pesta Rakyat di Kediamannya


Batam ! Juruwarta online.com- Pesta rakyat di kediaman Jimmy Siburian salah satu kader partai Golkar, usai dilantik menjadi angggota DPRD Kota Batam, Minggu, (1/9/2024). 


Digelarnya pesta rakyat ini, sebagai bentuk rasa terima kasih buat masyarakat yang mencintai Jimmy Siburian baik relawan, kerabat, keluarga besar marga, jemaat gereja serta para pendukung setia yang selalu mendampingi karir perjalanan politik Jimmy Siburian sehingga menduduki kursi di DPRD Kota Batam periode 2024 - 2029.


Acara berlangsung sangat meriah penuh kekeluargaan dan diiringi alunan musik trio Batak Senari, juga ditengah acara pesta rakyat ini, turut hadir pasangan Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad, calon wakil Gubernur Kepri Nyanyang Haris, Riski Faisal (DPRI) dan Joko Mulyono (DPRD) Kota Batam, MKGR, PBB dan para tamu lainnya.


Ditengah kesibukan dan kelelahannya, Jimmy Siburian menyempatkan diri bincang-bincang dengan para wartawan dan menurutnya yang dilakukannya ke masyarakat sehingga duduk di DPRD sekarang ini, " pendekatan secara alami, pendekatan secara natural, menyampaikan visi misi dan kita anggap masyarakat itu bagian dari kita, saudara, keluarga dan ketika mereka membangun sesuatu merekapun melakukan dengan iklas."


" Team KJS ( Kawan Jimmy Siburian) salah satu istilah orang Medan untuk merangkul sebagian kawan, harapan kita mereka berjibaku dan loyal kepada kita, dan sebaliknya kita anggap mereka bagian dari keluarga sampai kapanpun hari ini dan akan datang, silaturahmi komunikasi tetap dilakukan dengan baik."


Sebelum terjun dikanca politik, Tahun 2009 Jimmy Siburian mencoba membentuk mendirikan organisasi olah raga bela diri Taekwondo di Batam dan pernah diangkat menjadi Dosen olah raga Taekwondo di Politeknik Batam, melatih anak didik SMA 1, SMA 3 dan SMK 1 Batam. Dan hingga kini perjuangan Jimmy Siburian terhadap olah raga bela diri Taekwondo di Batam sangatlah besar dan belum merasa puas walaupun anak didiknya pernah meraih juara lll umum ditingkat Provinsi.


Harapan buat masyarakat pendukung Jimmy Siburian "tetaplah mencintai Jimmy Siburian karena Jimmy Siburian tak akan pernah berubah dahulu, sekarang dan akan datang, ketika Jimmy Siburian berubah, masyarakat juga bisa berubah. Tetap seperti ini tetap mengayomi masyarakat. 


Penulis : ros/ htb

Post a Comment for "Usai Dilantik, Kader Partai Golkar Jimmy Siburian Gelar Pesta Rakyat di Kediamannya"