Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keluarga Besar DPW FBN RI Sumut Bersama Waketum FBN RI Gelar Malam Akrab Silaturahmi


Medan, JWO- Silaturahmi Waketum M Anif Adriansyah Alamsyah,SE,MM (DPP FBN RI ) Dewan Pimpinan Pusat Forum Bela Negara Republik Indonesia ke Medan Sumatera Utara disambut hangat Pengurus DPW FBN RI Sumut yang dihadiri Ketua Irwanto,S.Pd , Ketua Harian Iskandar Zulkarnain Nasution,SH ,Wakil Ketua OK Afifuddin , Bendahara Rouses de Fretes , Wakil Bendahara Jaka Purnama , serta Kabid OKK Wiwin F Panggabean , Kabid Penggali Potensi Sumber Daya Hendro Widodo dan Kabid Ekonomi,Industri,UMKM,Koperasi Ilham Irwandi,yang digelar di Nuansa Cafe Medan.


Dalam pertemuan hangat Waketum FBN RI menyampaikan beberapa point penting Forum Bela Negara dalam berperan aktif Kesadaran, Kebersamaan, Kekuatan yang menjalin Sinergitas dengan Pemerintah mendukung penuh program program pemerintah yang ada. 



"Hadirnya FBN dari Kemenhan RI tersebut bisa memberdayakan segenap komponen masyarakat yang menjadi kekuatan bangsa. FBN adalah untuk membangun semangat bela negara dan membantu mengatasi segala persoalan yang mengancam integritas dan identitas nasional,” ucap Waketum M Anif Ardiansyah. 


Selain itu, dikatakannya " FBN menjadi wadah membangun sinergitas dan kemitraan antar semua komponen bersama dengan seluruh aparat, baik TNI dan Polri, serta Pemerintah Daerah dalam menjaga kedaulatan,termasuk FBN Sumut didorong merekrut semua komponen untuk menjadi kader bela negara yang mampu menyebarkan semangat kesadaran bela negara,” Harapnya Waketum Anif sesuai arahan Ketum Laksda TNI (Purn) Prof. Dr. Setyo Harnowo



Selanjutnya Waketum menampung masukan masukan dari Pengurus FBN RI Sumut yang disampaikan pengurus dpw sumut


Hal tersebut Ketua Irwanto melalui Ketua Harian Iskandar Nasution mengatakan bahwa kami DPW FBN RI Sumut dalam hal ini sudah melakukan koordinasi ke Dispora Sumut , Dispen Sumut dan Kesbangpol Sumut dalam rangka kegiatan Pendidikan Bela Negara,Ujarnya Iskandar


" Iskandar menambahkan DPW Sumut juga sedang melakukan persiapan untuk Audensi ke para Pembina Forkopimda Sumut dan persiapan program kerja baik jangka pendek maupun jangka panjang dan pengembangan sayap seluruh DPD Kabupaten/Kota yang tentunya tetap meminta dukungan penuh serta arahan Instruksi dari DPP FBN RI kepada DPW Sumut ".Pungkasnya Ketua Harian Iskandar Nasution.


Malam ramah tamah silaturahmi Waketum M Anif Ardiansyah Alamsyah SE.MM bersama Pengurus DPW Sumut berjalan lancar dan diakhiri dengan foto bersama.(Rel)

Post a Comment for "Keluarga Besar DPW FBN RI Sumut Bersama Waketum FBN RI Gelar Malam Akrab Silaturahmi"